DAFTAR GRATIS ==> KLIK IKLAN ==>ANDA DIBAYAR....LUAR BIASA...!!!

Selasa, 05 Oktober 2010

TURNAMEN FUTSAL PRIMERA CUP I (BAGIAN 2)

Dissident Team Unggul 4-2 melawan Dinas Kominfo Kabupaten Buleleng
Pada hari Minggu, 26 September 2010, Tim Futsal Dissident Kantor Camat Sukasada yang berada di Pool C Turnamen Futsal Primera Cup I mengawali pertandingan perdananya melawan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Buleleng. Pertandingan kedua tim berlangsung sangat seru dan menarik, masing-masing tim silih berganti melancarkan serangan. Akhirnya Dissident Team memecah kebuntuan dengan berhasil mencetak gol pada menit kelima melalui Kapten Tim Gusti Ngurah Mastika. Dan skor menjadi 1-0 untuk Dissident team.

Unggul 1-0 makin menambah semangat juang skuad Dissident Team untuk memperbesar kemenangan. Dengan kerjasama yang baik antar pemain, Skuad Dissident Team berhasil memperbesar kemenangan melalui tendangan Striker M. Rafi yang sangat indah. Tim dari Dinas Komunikasi dan Informasi tidak mau kalah, mereka terus berjuang untuk memperkecil ketertinggalannya dan akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Sampai dengan berakhirnya babak I skor tetap tidak berubah yaitu 2-1.
Pada babak II, kedua tim tetap menampilkan permainan yang sangat menarik dan silih berganti melakukan serangan. Semangat Dissident Team untuk memberikan yang terbaik bagi Kantor Camat Sukasada terus menggelora. Dengan semangat KAMI ADA KARENA DIA ADA pada masing-masing pemain, Dissident Team akhirnya berhasil memperbesar kemenangan melalui tendangan keras Arix’s dan skor menjadi 3-1. Keunggulan skor 3-1 tidak bertahan lama, karena akibat keasikan menyerang Dissident Team kebobolan melalui serangan balik Tim Dinas Komunikasi dan Informasi yang sangat cepat, skor pun berubah menjadi 3-2. Pertandingan semakin menegangkan bagi kedua tim, memasuki menit-menit akhir babak kedua Dissident Team berhasil memperbesar kemenangan menjadi 4-2. Skor 4-2 ini bertahan sampai pluit panjang tanda berkahirnya babak 2 ditiup. (Red-DT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails