DAFTAR GRATIS ==> KLIK IKLAN ==>ANDA DIBAYAR....LUAR BIASA...!!!

Rabu, 06 Oktober 2010

TURNAMEN FUTSAL PRIMERA CUP I (Bagian 3)

Laju Dissident Team terganjal oleh Tim Undiksha Singaraja

Setelah melewati perdananya dengan hasil yang cukup memuaskan melawan Tim Futsal Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Buleleng dengan skor 4-2, pada pertandingan keduanya hari Minggu, 3 Oktober 2010, laju Dissident Team terganjal oleh keperkasaan Tim Futsal Undiksha Singaraja dengan skor 4-5 dan menjadi runner-up POOL C.
Pertandingan antara Dissident Team dengan Tim Undiksha Singaraja berlangsung sangat menarik dan memuaskan seluruh penonton yang hadir memenuhi Lapangan Futsal Primera Cup. Pada babak pertama, Dissident Team sempat tertinggal 3-0, namun setelah striker andalannya M. Rafi memasuki lapangan permainan Dissident Team mulai bertambah daya gempurnya. Al hasil berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Skor bertahan sampai dengan babak pertama berakhir.

Pada Pertandingan Babak Kedua Dissident Team terus mengembangkan permainannya sehingga mampu mengejar ketertinggalannya sehingga skor menjadi 4-5 untuk keunggulan Tim Undiksha Singaraja. Pada menit-menit akhir babak kedua, Dissident Team sebenarnya mempunyai peluang untuk menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Tapi karena karena dewi fortuna belum berpihak kepada Dissident Team, hadiah penalti yang dieksekusi oleh Arix’s membentur tiang gawang. Dengan kekalahan tersebut Dissident Team harus puas berada pada posisi runner up POOL C dan harus mengikuti babak play off untuk dapat lolos ke babak berikutnya. Pada babak play off ini akan bertanding runner up masing-masing POOL dengan menggunakan system gugur dan Dissident Team akan menghadapi runner up POOL D yaitu Tim dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Buleleng. (DT-red)
“ HIDUP DISSIDENT TEAM”==>KAMI ADA KARENA DIA ADA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails